Cara Mempercepat Internet Download Manager

Waktu SMA saya bertanya sama teman saya yang bernama Abidin, bagaimana caranya menyeting Internet Download Manager agar lebih maksimal pada saat ngedownload file, dokument, lagu, software, video, aplikasi dll. Disitu saya dijelaskan dan akhirnya paham juga dan sangat mudah, dengan itu saya ingin berbagi dengan Anda karena kebanyakan orang menggunakan IDM alias Internet Download Manager itu meraka langsung menggunakannya saja tanpa menyeting terlebih dahulu. Maka dari itu saya tekankan untuk melakukan cara ini. Caranya juga sangat mudah ko tanpa memerlukan software lain. Untuk lebih jelasnya langsung saja biar ga kelamaan caranya adalah:

1. Anda download filenya disini kemudian Anda instal.

2. Buka software yang sudah anda instal tadi. Biasanya ada di program file.

3. Setelah dibuka Anda pilih menu Downloads lalu klik Option.


4. Nah setelah itu Anda akan disuguhkan dengan dengan tampilan menu Optioan dari IDM lalu klik Connection, terus pada Connection Type/Speed Anda pilih Lan 10Mbs.


5. Kemudian pada Default max, conn, number Anda pilih 16 lalu tekan OK.



6. Selesai. cukup mudah kan??

7 comments

5/01/2012

boleh dicoba'..

5/16/2012

boleh di coba nih nice share ^^

IDM adalah download manager TOP

8/14/2012

follback ya.,., terima kasih.,

8/21/2012

Mas bro kirimin template mu and foto2 tadi siang ya? ke alamat ku gunawanagun6@gmail.com

9/21/2012

Lumayan lah

Posting Komentar

 
Site Meter