Cara Membuat Background Postingan

Pasti Anda sudah tahu apa yang namanya background, itu latar belakang layar tapi disini yang dimaksud adalah background pada belakang layar postingan. Cara membuat background pada postingan ini bertujuan untuk menandakan yang mungkin ada kata-kata penting yang ingin Anda tulis. Contohnya membuat background posting ini untuk script HTML yang Anda bisa lihat di postingan-postingan blog lainnya. Sebenarnya langkah ini mudah dilakukan tapi bagi yang belum tahu kan tetap saja bingung. Tenang kami akan selalu berbagi sama agan-agan semua biar sama-sama sukses. Mari jika Anda berminat ingin membuat background potingan seperti contoh dibawah ikuti langkah-langkah cara memasang background di pada postingan blog blogger blogspot berikut:

1. Copy script dibawah ini dan masukkan ke dalam edit HTML yang ada dimenu Entri Baru saat Anda memulai membuat posting.
<blockquote style="color:black;"><span id="fullpost"><div style="background: none repeat scroll 0% 0% rgb(164, 164, 164); text-align: justify;"><span style="color: rgb(0, 0, 0);">Tuliskan Posting Anda</span></div></span></blockquote>
2. Ganti kode yang berwarna biru dengan kata atau script potingan Anda dan hasilnya akan seperti dibawah ini.
Tuliskan Posting Anda
3. Selesai.

Posting Komentar

 
Site Meter