Cara Memasang Live Traffic Feed

Live Traffic Feed dari situs feedjit.com diperlukan bagi sebuah blog yang berguna menjadi history untuk mengetahui dari mana datangnya pengunjung blog kita. Dan lebih hebatnya lagi kita bisa melihat keyword atau kata-kata apa yang dituliskan di mesin pencari seperti google search engine, atau yahoo search dll yang berakhir di blog atau wordpress kita secara live (secara langsung) dengan sistem online. Dengan cara ini memungkinkan Anda untuk mengetahui keyword yang biasa pengunjung blog Anda pakai dan asal dengan option Country (negara), Browser, OS (Operatis System), dan Website. Berikut cara membuat live traffic feed pada blogger blogspot jika Anda ingin memasangnya:

1. Kunjungi situs http://feedjit.com/.

2. Isi identitas Anda seperti gambar dibawah ini kemudian klik Get your Traffic Feed!.


3. Selanjutnya Anda diajurkan untuk mengatur desain traffic yang Anda suka dan melihat tampilannya yang berada disamping kanan dan berikut yang bertanda panah merupakan field yang penting. Setelah Anda memilih desain lalu Anda klik Go!.


4. Kemudian Anda Click to open a new window and install on Blogger.


5. Anda ganti judul pada kolom Judul lalu klik untuk MENAMBAH WIDGET.


6. Atur penempatan widget live traffic feed yang sudah Anda install.

7. Setelah Anda buat dan terpasang live traffic feed, jika Anda ingin mengetahui keyword dan asal pengunjung yang sudah dijelaskan diatas maka Anda klik Real-time viem.

8. Selesai dan semoga berhasil.

Artikel Terkait :
  1. Cara Memasang Visitor di Blog
  2. Cara Memasang Flag Counter
  3. Cara Memasang Sitemeter di Blog
  4. Cara Memasang Total Pengunjung di Blog
  5. Cara Memasang IP Address di Blog

Posting Komentar

 
Site Meter