Cara Chatting Dengan Skype

Skype adalah software untuk melakukan komunikasi kepada siapaun diseluruh dunia dengan berbasis teks chatting dan juga telepon via VoIP (Voice over Internet protocol), yang memungkinkan Anda tersambung langsung lewat jaringan SLI dan jaringan interlokal. Skype dapat memproteksi file yang Anda kirim dan juga dapat melakukan video call dengan kualitas suara dan video yang bagus. Skype ini tidak hanya dilakukan pada subuah komputer saja tetapi lewat handphone yang berbasis Windows Mobile pun chatting dengan skype bisa Anda lakukan. Software ini dikembangkan dengan metoda multi OS atau semua Sistem Operasi karena dapat dilakukan pada OS manapun yang terkenal didunia ni seperti Windows, MacOS X, atau Linux. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara chatting dengan Skype ini kita ikuti tutorial berikut:

1. Download softwarenya terlebih dahulu disini lalu Anda install.

2. Sebelum mendownload nanti Anda akan dibawa untuk melakukan pendaftaran atau sign up/join skype jika Anda belum memiliki akun skype.

3. Buka software skype yang sudah diinstal kemuadian isi username dan password untuk mulain login lalu Sign me in.


4. Setelah masuk Anda bisa klik Add a contact untuk mencari teman.


5. Masukkan salah satu identitas nama teman yang Anda akan cari kemudian klik view.


6. Pilih Add contact untuk meminta tuk jadi pertemanan.


7. Terakhir Anda klik Send Request.


8. Itu sebagian kecil untuk mulai Anda chatting dengan teman Anda. Tetapi masih banyak fitur dari skype ini yang bisa Anda gunakan dan coba Anda otak atik sendiri softwarenya untuk menyempurnakan aktivitas kebutuhan chatting Anda.

4 comments

Wah,,, nice inpoh,,,
ane mw praktekin ilmu dri masbro... :D
salam bLogger...

1/23/2012

wah asyik ..langsung ke TKP Gan

@All O sipz2 selamat mncoba??

Anonim
2/03/2022

Betting site - Lucky Club
All the best games for you to luckyclub place a bet. The biggest sports betting site in Europe and Asia. Sports Betting Website. betway.com.

Posting Komentar

 
Site Meter