Cara Chatting Dengan Eyeball Chat

Chatting dengan Eyeball Chat tidak kalah serunya dengan chat yang lainnya. Tujuan chat kan bisa mencari sensasi, menghilangkan kepenatan bahkan bisa mencari pacar atau jodoh. Ayo sekarang luaskan jaringan chat Anda. Dibawah ini saya akan membahas langkah demi langkah untuk memulai chat lewat salah satu program populer di Asia. Jika anda penasaran hayo langsung ke T...K...P...

1. Untuk menggunakan Eyeball Chat kita harus terlebih dahulu mendownload softwarenya dengan gratis di disini lalu instal software tersebut.

2. Setelah selesai menginstal untuk memulainya anda harus mempunya ID user name dengan klik disini, maka Anda akan diantarkan ke website Eyeball Chat.

3. Isilah kolom nama pada form sesuai keinginan Anda, dan nama inilah yang akan tampil pada layer user nantinya dan sekaligus akan menjadi username Anda. Isikan data lainnya sesuai dengan data diri Anda. Setelah mengisi semuanya klik Sign Up.


4. Maka Anda akan suruh untuk mengconfirm email dari eyeball chat dengan cara membuka email Anda.

5. Apabila akun Anda sudah aktif maka buka software yang sudah Anda download dan instal tadi yang biasanya ada pada dekstop komputer Anda.

6. Masukkan username dan pasword untuk mulai login.


7. Apabila sudah masuk pada akun Anda, lalu Anda klik Enter Chat Room yang ada pada paling bawah.


8. Kemudian pilih kategori yang Anda inginkan untuk mulai chatting karena setiap room ada beberapa orang juga yang sedang online lalu Enter Room.


9. Selesai.

Posting Komentar

 
Site Meter